Baju Seragam PDH Mahasiswa dan Kantor Keren

Kamu sedang mencari vendor konveksi untuk pembuatan baju seragam kemeja PDH atau PDL? Yang cocok digunakan oleh mahasiswa, pekerja Kantor, komunitas, pekerja lapangan, atau organisasi lainnya? Di seragampdh.com aja. Kami merupakan bagian dari Sarjana Konveksi, yang bergerak dalam pembuatan berbagai macam baju seragam seperti kemeja, PDH, PDL, Korsa, Kaos, Jaket, Rompi, Jas Lab, dan lain-lain. 

Apa Itu Baju Seragam PDH atau PDL

Sudah tahu belum apa itu baju PDH atau PDL? PDH singkatan dari Pakaian Dinas Harian merupakan seragam yang sangat populer digunakan oleh para mahasiswa maupun para pekerja. Pada dasarnya, baju seragam ini dibuat bertujuan sebagai tanda pengenal dari sebuah organisasi, instansi, komunitas, maupun perusahaan tempat bekerja. Sedangkan, PDL merupakan singkatan dari Pakaian Dinas Lapangan. Tidak berbeda jauh degan PDH, baju ini mempunyai fungsi sama, yaitu sebagai seragam sebuah kelompok maupun pihak tertentu seperti perusahaan maupun kampus. Akan teteapi, penggunaan PDL lebih diutamakan untuk kebutuhan lapangan, sehingga menyesuaikan dari segi bahan maupun desain baju sesuai kebutuhan.

Maka dari itu, baju PDH pada umumnya dipakai mahasiswa saat di kampus, pekerja kantor, seragam komunitas, dan organisasi lainnya. Sedangkan, PDL biasa digunakan oleh para pekerja lapangan, komunitas outdoor, seragam bengkel, dan kebutuhan lainnya. 

KAMI ADALAH BAGIAN DARI SARJANA KONVEKSI
"AHLINYA PEMBUATAN SERAGAM PDH"

Apa Kata Mereka Tentang Sarjana Konveksi?

Suka banget buat baju di sarjana konveksi, bener-bener bagus, bahannya tahan lama, jahitan rapi. BTW ini bukan hoaks, aku udah 6 kali order loh di sarjana konveksi, emang the best sih. Harganya yng bersahabat,. pengiriman aman, fast respon. Haduhh rasanya gak pen berpaling klw muat baju di tempat lain. Kualitasnya gak usah ragu Kaka Kaka 🥰🥰🥰
Baju PDH
Siti Nuralfia Fia Abdullah
Reseller dari Ternate
Alhamdulillah pesan korsa di sarjana konveksi sesuai dengan yang diinginkan. Walaupun dg jumlah 200 pcs , kualitas tetap diperhatikan dan hasilnya sangat memuaskan 🖒🖒.
Baju PDH
Septari Shara
Pemesan PDH HIMAPSI UTY
Tempat bikin, PDH Organisasi, kaos, berbagai macam lainnya, recomended
Baju PDH
Agung Purnomo
Pemesan PDH PARNU CEGOKAN

Contact

0896-6029-4504

Jl. Jetisharjo JT 2, No. 423, Jetis, Yogyakarta